Membuat Bikini Cantik ala Artis Jepang Nonami Takizawa

Bikini Batik Ala Nonami Takizawa
Bikini adalah pakain yang lazim di gunakan oleh wanita. Di Indonesia Bikini biasanya di pakai hanya pada acara-acara tertentu, sedangkan di negara barat bikini bisa di gunakan kapan dan dimana saja.
Dalam perkembangannya bikini kini menjadi salah satu busana yang banyak mengudang perhatian para perancang busana untuk diolah dan di kembangkan agar bentuknya lebih mewah dan elegan. Berbagai jenis dan bentuk bikii kini bisa ditemukan, hal ini tentu akan mebantu para wanita agar tampil lebih cantik dan seksi dengan bikini yang digunakannya.
Ada tips sederhana cara menggunakan bikini yang sederahana agar wanita terlihat seksi dan cantik, seperti bikini yang pernah digunakan oleh model cantik asal Jepang "Nonami Takizawa".
Nonami Takizawa memakai bikini dengan meggunakan sehelai kain seperti batik sebaga bahan dasar, lalu kain tersebut di lilitkan di bagian dada, di belakang (Puggung) di ikatkan. Sebagai bahan dasar dari bikini tersebut tentu sangat mudah kita peroleh, di Indonesia banyak jenis dan motif batik yang bisa kita gunakan.
Semoga tips ini bisa menambah penampilan perempuan terlihat lebih seksi dan cantik. terlebih kita bangga menggunakan batik dalam setiap busana yang kita pakai!!

No comments: