Lelaki Memang Bajingan

Hanya tetesan air mata yang jatuh dari penjuru mataku, dan rasa pedih yang selalu menyayat di hati jika aku
teringat kejidaian yang sangat memilukan itu. Entah sampai kapan pilu ini akan hilang dari benakku.
"lelaki memang bajingan"

yang tersinggung berarti ngerasa hee


update:
"dasar semua lelaki memang bajingan" itulah kata-kata yang sering keluar dari mulut Any temanku ketika kami sedang curhat atau ngerumpi.
"sabar An..!! kamu orang yg baik, cantik dan kaya, aku yakin kok pada saatnya akan ada lelaki yang baik sepertimu jg, yg bener2 tulus meyangi dan mencintaimu" tandasku sambil sedikit tersenyum.
"cuma saranku kamu harus berhati-hati untuk memilih cowok, jangan dilihat dari fisiknya semata, tidak semua laki-laki itu baik dan tidak semua laki-laki bajingan.
kenapa sampai sekarang aku memilih untuk sendiri? karena aku selalu melihatmu kecewa, aku tidak mau kejadian yg menimpa km aku alami jg" tandasku lagi
"percayalah sang pangeran akan datang menjemput kita" tambahku sambil tersenyum sedikit gurawan untuk menghiburnya

Tapi mungkin kata-kata seperti itu akan keluar dari mulutku jg, jika aku seperti dia. pasalnya aku ngerti betul dengan kekecewaan yang ia rasakan, bayangkan saja dalam setahun ia dihianati oleh 5 cowok. yg pertama dan yg ke empat cowoknya nikah dengan orang lain tanpa sepengetahuannya, yg ke 2 dan ke3 selingkuh dengan teman kampusnya dan yg paling parah yg ke 5 nih, ia menghilang setelah seminggu sebelumnya cowoknya itu datang kerumah Ani dan bilang kepada orang tua Ani akan melamarnya.

Mudah-mudahan aku tidak akan mengalami hal yg sama seperti sobatku itu..
Sabar ya An !!!!!!

24 comments:

ADEK KECIL said...

tidak semua laki-laki bersalah padamu.......

mey said...

bener ade kecilku, postingannya belum seselai tuh! jd sekalian za sekarang mey update ya

willy said...

iya ya...
smunya emang bajingan...
kcuali gw..
hhuhuhauhauahaaa..
btw. salam kenal..;P

Badruz said...

busyet, geram amat judulnya..,salam

Desri Susilawani said...

Laki-laki yang baik untuk wanita yang baik, Insya Allah....jadi De ..kita perempuan musti memperbanyak amal baik. Mudah-mudahan mendapat yang terbaik menurut Allah...Salam ya buat dinda Ani

kaneadventure said...

wah iya...saya juga seorang bajingan hahahaha.
tapi semoga sudah insap hehehe.
salam kenal ya.
ini kunjungan pertama.
mampirlah ke rumah saya kalo ada waktu

Anonymous said...

Salam Takzim
Saat membaca tulisan ini ko aku teringat lagu basofi sudirman, kalau boleh sih aku nyanyikan, karena jangan semua laki-laki bajingan, ga enak aja membacanya, jadi merasa, tapi yang dirasa ko kesel ya. Maapin ya sahabat ini sekedar share, jangan diambil hati, delete kalau mengganggu
Salam Takzim Batavusqu

tuanhendro said...

wew.. 1tahun, 5 cowok...

mngkin trlalu terburu2..kali...

HB Seven said...

walaaah....ngeri juga...tuch...btw..tidak semua laki-laki seperti apa yang digambarkan...pasti ada juga yang baik kok...yach memang sih ketika atas nama cinta...kadang kita jadi silau .....bersabarlah..Insya Allah..pasti Allah SWT akan mempertemukan dengan jodoh yang terbaik...Amieen...
ooo..iya lupa ..lom kenalan yach,,,udah nyrocos aja yach...salam kenal ya...

Anonymous said...

walah2 Mey,,jodoh, rejeki & mati kan Allah yg ngatur..so..belum tentu dong apa yg ani alami ber imbas juga ke kamu..setiap orang khan punya takdir sendiri2..betul nggak???

Anonymous said...

setelah melalui proses yang sama dengan sahabat anda,sama2 di tinggalkan intinya, walaupun tidak sesering sahabat anda, saya kemaren hanya bisa mengambil hikmah, bahwa itu berarti Tuhan masih sayang ke kita, & pasti sedang mempersiapkan yang terbaik buat kita...

p3ny0 said...

bener mbak... ga semua lelaki seperti itu, tergantung orangnya juga kan..?? kebetulan aja dia dpt yg seperti itu.. mgkn jg, itu akibat pergaulannya jg..

don't judge the book from the cover... ok?

Motivasi Sukses said...

Pesan orang bijak : "jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran jangan jadikan sebagai pedoman" so teruslah melangkah, semoga menemukan yang terbaik, sukses

Kian Coi said...

nobody perfect...kesempurnaan, kesetiaan, dan keabadian itu tidak akan pernah ada dengan kehidupan yang selalu berharap...

so, jalanilah hidup ini sebagaimana telah digariskan oleh Tuhan.

Nyach said...

Met malem may, jadi tempat curhat mang baik, soal laki-laki bajingan sudah muncul dari dulu, perempuan yang bajingan perlu dimuat, nggak mau kalah kok sama laki-laki, emang eman eman emansipasi wanita.

masdoo said...

ngopy kata2 basofi sudirman...tidak semua laki-laki...bersalah kepadamu... (dinyanyikan dangdut ya) :) btw lam kenal ya mey..sory baru sempat kunjungan balik neh... aq add FB nya ya..

ikhwan said...

subahanallah... tulisannya bagus,...

saya sarankan download deh buku gratisnya dari Penulis Kerudung gaul Abu Al Ghifari dari mujahid press..... di http://www.penulissukses.com/?id=ugie_akh

kalo emang bermanfaat boleh silahkan beli buku kelanjutannya....

moga bermanfaat

kickymaulana said...

Kok gtu seh? Aku malah gak pernah ngerasai cinta. Takut sakit hati. Biar hati tenang, ke gubuk ku ya

Anonymous said...

Laki-laki mank bajingan !!!!!!!!!!!

Anonymous said...

jangan pacaran mbak kalo gak mau dikibulin ma cowok.

Mood said...

kl lelaki memang bajingan, wanitanya apa dong ?
he he he he..
Eh gw sdh taro linknya diblog http://jejaklalu.blogspot.com

Kartika Nugmalia said...

Hmmm... belum ketemu yang cocok kali Dek...

Cowok bertanggungjawab juga banyak kok, mustipinter milih2 nya... :)

salam kenal

Unknown said...

tidak semua laki-laki,sama ada juga yang baik.seperti saya,.haa,.?

Pyan Sopyan Solehudin said...

Lelaki memanglah lelaki. Tak akan terpahami sbgmana dirimu Perempuan! Kita tak akan pernah mengerti kalau tak melengkapi..salam.